5 Aplikasi Penghemat Baterai Xiaomi Terbaik 100% Ampuh

Pengguna Xiaomi mungkin sudah terbiasa dengan baterai yang hemat, saya adalah salah satu bukti bahwa smartphone ini memiliki daya hemat yang sangat luar biasa dibandingkan dengan merk lain. Namun lambat laun seiring pemakaian yang ada, performa dari baterai xiaomi makin turun sehingga tidak seperti dulu lagi. Namun tenang saja, karena kita bisa meminimalisir hal tersebut menggunakan aplikasi penghemat baterai Xiaomi dibawah ini.

Aplikasi Penghemat Baterai Xiaomi Terbaik

Memang sudah terdapat mode hemat baterai xiaomi yang akan aktif apabila persentase baterai kurang dari 20%, namun akan semakin efektif lagi apabila kalian menggunakan aplikasi hemat baterai xiaomi berikut ini.

5 Aplikasi Terbaik untuk Menghemat Baterai di Hp Xiaomi

1. DU Battery Saver

Salah satu aplikasi yang sudah populer di kalangan pengguna smartphone Android, tidak hanya bisa menghemat baterai di Xiaomi saja. Namun aplikasi ini juga mampu menghemat daya pada merk ponsel lain.

DU Battery Saver

DU Battery Saver akan mendeteksi aplikasi apa saja yang sedang berjalan dan menggunakan banyak daya, lalu dia akan menghentikannya.

2. Accu​Battery

Accu​Battery merupakan aplikasi penghemat baterai xiaomi yang bisa anda coba. Selain fitur power saver, aplikasi ini juga bisa menentukan estimasi kapan baterai akan penuh saat dilakukan charging.

Accu​Battery

Juga anda bisa melihat aplikasi apa saja yang menggunakan daya, sehingga anda bisa menutup aplikasi tersebut jika baterai anda ingin lebih hemat lagi. Dari review beberapa pengguna, aplikasi ini cukup memuaskan dan memiliki nilai yang cukup bagus di Play Store.

3. Kaspersky Battery Life

Selain mengeluarkan produk antivirus, kaspersky juga mengeluarkan aplikasi penghemat baterai Android yang bernama Kaspersky Battery Life.

Kaspersky Battery Life

Aplikasi ini bisa memantau berapa lama baterai anda akan habis dan juga bisa melihat aplikasi apa saja yang boros baterai. Terdapat widget keren yang juga bisa anda pasang untuk melakukan pantauan lebih mudah.

4. Battery Doctor

Dengan Battery Doctor anda bisa melakukan optimasi hanya dalam satu klik saja. Dengan begitu semua aplikasi yang memakan daya akan secara otomatis di tutup atau di hentikan.

Battery Doctor

Terdapat beberapa mode yang bisa dipilih seperti classic mode, advanced mode, sleep mode dan custom mode sehingga anda bisa berganti-ganti mode sesuai yang anda inginkan. Jika dalam perjalanan yang panjang, silahkan pilih saja sleep mode untuk lebih hemat.

5. Battery Repair Life 2018

Selain menggunakan aplikasi penghemat baterai Xiaomi, daya baterai tahan lama juga bisa dilakukan dengan perawatan terhadap baterai. Nah, berhubung di Xiaomi rata-rata adalah baterai tanam, maka kita bisa merawatnya menggunakan aplikasi Battery Repair Life 2018 ini.

Battery Repair Life 2018

5 aplikasi penghemat baterai xiaomi diatas cocok untuk semua seri termasuk redmi 4x, 4a, note 2, note 5a dan semua varian xiaomi tanpa kecuali.

Baca juga : 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Ampuh Hingga Berhari-Hari

Aplikasi-aplikasi diatas bisa anda unduh secara gratis di play store, selamat mencoba.